PEMBEKALAN PRAKERIN TAHUN 2011/2012

>> Rabu, 29 Februari 2012

Selama 3 hari, dari tanggal 21,22 dan 23  Pebruari 2012 telah dilaksanakan pembekalan prakerin angkatan ke 6 SMKN Nusawungu tahun pelajaran 2011/2012. Pembekalan dilakukan di Bengkel otomotif  dimulai dari Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan pada tanggal 21 Pebruari selama 1 hari. Disusul hari berikutnya Kompetensi Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik dan hari terakhir kompetensi Keahlian Akuntansi .

Materi pembekalan disampaikan oleh, Drs. Akhmad Murwanto, selaku Kepala SMKN Nusawungu, Puji Agus Wibowo, S.Pd selaku WKS 1 bidang Kurikulum, Drs. Edi Priyanto selaku WKS 2 bidang Kesiswaan, Toufiqrokhman, S.Pd selaku WKS 3 bidang Humas/ Hubin, Nano Setiana, S.Pd selaku Ka. Kom. TKR, Aprianto Nugroho, S.Pd selaku Ka. Kom TITL, Drs. Agus Hartanto, selaku ka. Kom Akuntansi dan Siswanta S.Pd selaku Seksi Prakerin.

Materi juga diberikan oleh pihak Du/Di. Untuk Kompetensi TKR di sampaikan oleh Suwarso dari Bengkel Jenitri Kroya, TITL diberikan oleh Setyo Budiono dari CV. Delta Teknik Banyumas, Sedangkan Kompetensi Akuntansi disampaikan oleh Widodo, dan Yusuf Lantik Priyono dari PD. BPR. BKK Cilacap Tengah.
Dengan materi pembekalan dari pihak DU/Di ini diharapkan siswa mempunyai gambaran yang  cukup mengenai kondisi sebenarnya yang ada di perusahaan, sehingga nantinya tidak terlalu canggung dalam melaksanakan prakerin selama  2 bulan. 
Dengan diadakannya pembekalan ini secara keseluruhan diharapkan agar pelaksanaan prakerin tahun pelajaran 2011/2012 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. (sis)

0 komentar:

About This Blog

Memberikan informasi berbagai hal mengenai Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK Negeri Nusawungu Cilacap

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP